Selasa, 14 Mei 2019

WELCOME BACK MY KYUHYUN

Welcome Back Super Junior Evil Maknae Cho Kyuhyun from Military Service in 7th May 2019. Yey, I'm happy because of him and will comeback to my blog. Before, this blog is dedicated to Kyuhyun and Super Junior. So, I will write a lot about them in the following days.

Oke, jadi begini. Pada tanggal 7 Mei kemarin Kyuhyun ku udah balik dari wamil. Dan gue bahagia banget karena ini. Jadi gue akan memutuskan untuk kembali menulis tentang mereka lagi di blog ini setelah vakum beberapa bulan atau bahkan tahun ya.

Setelah kembali, Kyuhyun langsung membuat single albumnya yang dirilis tepat pada tanggal 14 Mei 2019 kemarin pukul 6.00 PM KST atau jam 16.00 WIB. Dan, ini adalah comebcak Kyuhyun setelah 2 tahun vakum dari dunia hiburan guys. So, I wanna cry too because this. And, this is a special HD picture for you guys..







itu adalah beberapa gambar teaser untuk album single terbaru Kyuhyun yang berjudul "TIME WITH YOU" Lihat Music Videonya disini !

Lagu ini menceritakan tentang sesuatu yang disukai oleh Kyuhyun, apa aja? silahkan streaming ya elpeu sayang. Di akhir mv ini ada scene yang bikin aku dan sparkyu syok banget astaga dan sempet salah paham sama Kyuhyun :(

Apa itu? Ini dia, langsung aja aku kirim SS video nya ya.


Ada scene dimana Kyuhyun itu buka-buka buku diary gitu dan ada foto cewek. Ada sekitar 3 foto. Gue penasaran dong. Apakah ini cewek adalah kekasih Kyuhyun? Banyak yang branggapan seperti itu dan patah hati sendiri. Ditambah lagi dengan scene Kyuhyun nulis list sesuatu yang disukai sama dia, dan diakhir tulisan itu dia menulis "and, her" begitu. Ya tambahlah kegalauan itu meraja lela dong wkwkw. Dan ini membuat gue pribadi beropini.

Opini pertama :
1. SM ga mungkin semudah itu ngeluarin skandal pacaran Kyuhyun di awal-awal Kyuhyun comeback paska vakumnya saat wamil kan? Ini akan berpengaruh kepada karir Kyuhyun sendiri. Mengingat beberapa ELF sangat lah buas dan over protect kepada biasnya.
2. Ini merupakan hint untuk music video yang selanjutnya dengan judul track Aewolri (nama suatu tempat di jeju). Nih buktinya. So, kalian gausah galau lagi ya.


Tapi perlu diperhatikan ya, ini mungkin juga sebuah kode bahwa Kyuhyun punya pacar atau sejenisnya. Ingat guys, Kyuhyun juga manusia yang punya real life. Suatu saat dia pasti akan menikah juga. Usianya sekarang sudah tidak lagi muda :'( Padahal gue waktu ngebiasin dia, Kyu masih umur 22 tahun loh, 1 tahun setelah gue jadi ELF. Dan, sekarang dia udah masuk kepala 3. Gue mendadak jadi sedih dan mikir kalau Kyu juga harus segera menikah dan menemukan seseorang yang mencintai dia melebihi cinta gue, Sparkyu, dan ELF lainnya. So, seandainya Kyuhyun beneran punya pacar... kita semua wajib mendukung dia. Jangan ada hati yang patah-patahan lagi ya guys :') Kita harus menjadi fans yang dewasa okey.

Track itu menceritakan tentang Kyuhyun yang mencintai seorang wanita. Tpai cintanya itu bertepuk sebelah tangan atau cuman Kyuhyun aja yang suka dianya engga, begitu. Liriknya ditulis sendiri oleh Kyuhyun. Dan, gue jadi ga sabar pengen liat full mv nya. Full MV akan dirilis pada 20 Mei 2019 mendatang guys. So, streaming ya :)

follow me on twitter @gaemnhara and instagram @kyuhyunisback










1 komentar: