Kamis, 08 November 2012

Stand with LOVE ^^

SUPER JUNIOR and ME

Annyeonghasimnika :)


Well, ijinkanlah saya memperkenalkan diri terlebih dahulu..
Aku Tirtanty Prawita Sari, ini adalah blog kesekianku. Tapi sayangnya, blog yang awal-awal udah pada ilang #plak
aku ELF, tau dong ELF itu apaan.. kekekek :D
aku udah 3  tahun (2009) jadi ELF dan itu adalah hal yang menyenangkan buat ku. Walaupun terkadang menyesakkan..
Menyesakkan ?? kenapa bisa??
ya, kali ini aku bakalan ceritain semua kekesalan yang udah lama aku bendung dalam hati..

Pertama..
Saat itu, berita akan hadirnya Super Junior untuk yang pertama kali ke Indonesia sudah terdengar dimana-mana. Bener banget deh, itu waktu Konser Kimchi ato SS3 di Indonesia. Aku udah nabung sejak beberapa bulan sebelumnya demi bisa nonton itu konser. Tapi, pas hari H udah semakin deket tuh... aku mulai minta restu ke bonyok. Eh, sialnya...
mereka justru marahin aku abis-abisan. Aku sempet nangis sih.. #yaiyalah gua nangis u,u
yang mereka bilang nih, katanya aku masih kecil buat nonton begituan sendirian ke Jakarta. Emang iya sih... tapi kan tapi kan... ada banyak ELF juga #_#
huh... dan akhirnya aku hanya bisa mengalah menerima kenyataan pahit pahit pahit asem manis pedes #plak# itu dengan tabah. Aku hanya melihat mereka dari siaran youtube, majalah, fp, blog, twit, wp, majalah, dll. 

Kedua....
Masih sama dengan masalah yang pertama, hari itu juga bakal ada SS4. Masih dengan sisa uang tabungan satu tahun silam ditambah bulan ini, aku niat banget mau ke Jakarta nonton konser. Eh.... eomma dan appa ku lagi-lagi ngamuk-ngamuk. Emang mereka segitu sayangnya ye ma aku?? -_-
aku dilarang Chingu T.T habislah riwayatku. Lagi-lagi hanya bisa nangis dikamar. Ngambek berhari-hari. Lemes. apalagi waktu persiapan-persiapan ticketing disiarin di infotaiment tanah air, pengen gua banting tuh TV.. makin galau sepanjang hayat... T.T
well, tetep aja akhirnya aku nonton di yousube, eh! maksudnya youtube :D
nonton di TV pun percuma, gag ditayangin full credit... #yaiyalah


Ketiga....
Udah gag ada harapan lagi deh buat nonton SS3 dan SS4, dan sekarang SMTown INA. #plak
Bagai tamparan keras banget deh penolakan eomma ke aku. lagi-lagi dilarang.. -_-
Ini-ni yang bikin aku nangis 7 hari 7 malem, bahkan sampai detik ini aku jadi labil kalau ngomongin ini. ngomongin apa sih???
ok, mau tau??
pas SMTown INA tentu tau dong kalau Changmin ma Suamiku duet nyanyiin lagunya Bruno buat Tania??
Nah, ini ni yang bikin aku nangis gag berhenti-berhenti. Efeknya, 
1. Sampai sekarang, aku benci ma Lagu Just The Way You Are nya Bruno, dan lagu itu aku hapus dari hp, mp4, laptop, semuanya deh..
2. Gag mau liat muka Kyu waktu meluk Tania. #Uppss#  Yang meluk Tania dulu, bukan Kyu >:|
3. Gag mau ngomongin masalah SMTown ini lagi..
4. Gua jadi benci ma Tania, well aku memang labil kalau berurusan dengan yeoja yang dekat dengan Kyu, apalagi tuh cewek.. -_-



Segitu dulu ne, aku capek ngetiknya. Jadi penuh emosi kalo ngetik beginian. Semoga bermanfaat ne ^^
#apanya yg bermanfaat, gag penting iya..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar