Minggu, 02 Februari 2014

Happy Birthday 27th Cho Kyuhyun



Tahun lalu, Kyu masih terlihat seperti anak-anak ya sodara-sodara. Tapi siapa yang menyangka bahwa setahun yang lalu ketika saya menulis selamat ulang tahun untuknya di blog ini, dia sudah berusia 26 tahun loh. Sangat susah dimengerti memang, anak seunyu ini punya umur setua itu. tapi itulah Cho Kyuhyun :)

3 Februari 2009
Tahun 2009 ini saya mulai bertekat untuk menjadi ELF dan mulai belajar ngapalin wajah-wajah para member. Mulai cari-ari info dan gak tahu menahu bahwa pada tanggal 3 Februari Cho Kyuhyun si maknae unyu berambut pirang itu ulang tahun yang ke 22 tahun.

3 Februari 2010
Tahun ini saya adalah seorang newbie dan ELF labil, masih bingung tentang urusan begituan. Saya mengucapkan dengan cara sms ke temen-temen saya dan ya seperti yg anda tahu. mereka balas dengan "GAK PENTING LU SMS GUE BEGINIAN"

3 Februari 2011
Saya mengucapkan lewat facebook dan saya mulai membuat Twitter karena saya dengar bahwa Kyuhyun ku punya twitter.

3 Februari 2012
Jangan dikata, tahun ini saya sudah menjadi ELF sejati. ELF tulen dan cinta mati banget ma Kyuhyun. Jadi saya pasang banner dikamar. ngucapin di sosmed dan teriak didepan kelas kalo Kyuhyun ku ulang tahun dan lagi-lagi diamuk masa.

3 Februari 2013
Tahun ini saya menulis di blog tentang siapa kyuhyunku dan memberinya ucapan ulang tahun. saya mengedit fotonya sendiri dengan ucapan seamat ulang tahun dan mengucapkan diberbagai sosmed yang saya punya, tahun ini juga saya bikin weibo tapi gagal :(


3 Februari 2014
Tahun ini saya hanya bisa berucap selamat ulang tahun dan melakukan hal-hal yang saya lakukan untu ulang tahun Kyuhyun seperti tahun-tahun sebelumnya :)
sangat menyenangan bisa mencintai seorang namja sepertinya.
Happy Birthday Cho Kyuhyun..
Berdo'alah yang baik-baik, saya dan ELF Sparkyu lainnya pasti akan mengamini do'a mu sayang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar