Sabtu, 02 Februari 2013

Saengil Chukkaeyo CHO KYUHYUN ^__^


Yuk nyanyi bareng-bareng terlebih dahulu :)
(nadanya sama kayak Happy Birthday To You)

Saengil Chukkahamnida..
Saengil Chukkahamnida...
Saranghaeneun Kyuhyun Chagi..
Saengil Chukkahamnida..

Gag terasa waktu cepat berputar, membawa kami dalam masa yang semakin lama semakin cepat berlalu. Membawa kedewasaan dengan bertambahnya umur. Membawa cerita dalam sejuta tangis dan canda. Hanya bersama Super Junior kami ELF akan merasakan itu. Tak terasa pula, bahwa maknae kita sudah ulang tahun lagi. Sudah beranjak pada umur 25 tahun. Membuat kita merasa senang terharu :')

Beberapa Catatan ku tentang Kyuhyun :

Dear My Kyu, 27 Desember 2012
"Aku tidak bisa menutup mata dan sadar dari hayalanku, Oppa. Bagiku, kau adalah segalanya. Walaupun aku tahu bahwa kau hanyalah sekedar idola dan aku adalah fansmu. Aku tidak tahu apa ini hal gila atau yang lainnya. Kami mencintaimu dan tangismu adalah tangis kami. Aku tidak bisa membagi perasaanku. Ini hanya untukmu, Oppa. Aku tahu kita tidak jodoh. Tapi aku berharap, kelak kau berada dipelukkan orang yang tepat. Semoga kau bisa bahagia. Aku akan tetap disini, menatapmu sebagai idolaku yang paling aku cinta. Ini sungguh perasaan yang sulit dan aku pikir aku sekarang benar-benar telah gila. Bahkan disetiap pikiranku selalu ada bayangmu. Namamu itu bagai sesuatu yang sangat berpengaruh pada diriku dan hidupku. Aku tidak mungkin berhenti menjadi ELF sampai disini, atau bahkan jika aku matipun, aku ingin tetap menjadi ELF. Everlasting Friend Super Junior. Aku tetap ingin menjadi ELF untuk Super Junior, menjadi Sparkyu untuk Cho Kyuhyun. Aku tidak bisa berhenti. Sungguh. Semoga kita bisa bertemu Oppa, karena dirimu adalah diriku.."

Dear My Kyu, 2 Februari 2013 - 22.00
"Aku tidak bisa berkata-kata untuk menyuarakan perasaanku saat ini..
Jujur saja, aku ingin berteriak didepan dunia..
Agar dunia tahu bahwa aku menyayangi Kyuhyun-ku..
Agar dunia tahu bahwa saat ini adalah Ulang Tahun Cho Kyuhyun..
Agar mereka tahu bahwa ELF akan selalu ada disisi Super Junior..
Agar mereka tahu siapa dan bagaimana fandom kami sebenarnya.."


Andai, Cho Kyuhyun membaca perasaanku di atas..
Entah apa yang ia pikirkan dan rasakan..
Aku ataupun ELF yang lainnya tentu sangat berharap itu akan benar-benar terjadi,
Suatu ketika Kyuhyun kami akan membaca semua surat dan perasaan ELF..
*bener-bener pengen mati kalo ngebayangin ><


Entahlah, yang jelas kami ELF mengucapkan dan merayakan Ulang Tahun maknae kami yang ke 25 tahun..

"Semoga kau baik atas segalanya Oppa. Kami ELF akan selalu berada disisimu. Menjadi orang yang akan mencintaimu tanpa mengenal perasaan lelah ataupun sebagainya. Kami akan menjadi ELF sampai akhir untuk SUPER JUNIOR ! Urrineun Saranghaeyo Super Junior !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar